Kamis, 20 Maret 2014

Fitur-Fitur yang Terdapat Pada Aplikasi Edit Foto Camera360


Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi BBM ForAndroid. Yah aplikasi yang satu ini memang begitu banyak menyita perhatian para pecinta Smartphone berbasis Android. Namun ternyata tak hanya aplikasi BBM saja yang saat ini tengah banyak di gemari oleh para pengguna Smartphone Android. Aplikasi edit foto juga tengah menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati oleh orang saat ini. Dan salah satu aplikasi edit foto yang lagi marak ialah aplikasi edit foto Camera360.
 
Tahukah Anda fitur apa sajakah yang terdapat di dalam aplikasi edit foto camera360 tersebut? Berikut fitur-fitur yang terdapat di dalamnya.

1.    Mode Delapan Shooting

Fitur ini berisikan berbagai macam pilihan yang pastinya akan sangat saying jika Anda lewatkan yakni adanya modus kamera Sony, mode self-potrait, modus efek, modus lucu, modus cepat, modus tilt-shift, modus kamera audio, mode warna, serta banyak lagi yang lain yang tentunya akan memanjakan setiap penggunanya.

2.    Peningkatan Efek

Di dalamnya juga terdapat peningkatan efek yang sudah hadir dengan system pengolahan gambar ketiga. Dengan begitu aplikasi ini mampu membuat efek pada foto tampak lebih jelas serta berwarna. Dan ini tentunya akan menjadi pengalaman fotografi yang begitu mendebarkan yang baru Anda rasakan.

3.    Terdapat Menu Pilihan Untuk Sharing

Untuk mempermudah para penggunanya, aplikasi ini sudah menyediakan fitur menu pilihan untuk sharing hasil foto yang sudah Anda edit ke beberapa jejaring sosial internet yang ada. Anda bisa dengan mudah membagikan foto Anda kepada teman-teman terdekat Anda, seru bukan!

Bagi Anda yang hobi mengedit foto, tak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasi yang satu ini. Bukan hanya kesenangan saja, Anda akan mendapatkan sebuah [engalaman baru dalam mengedit foto dengan menggunakan aplikasi ini. Anda tinggal mengunggahnya melalui Google Play Store. Klik pada menu search dan masukkan ‘Camera360’ pada menu tersebut. Nantinya Anda dengan mudah akan di bawa ke aplikasi edit foto tersebut. Selamat mencoba.

Artikel Terkait

Fitur-Fitur yang Terdapat Pada Aplikasi Edit Foto Camera360
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email