Kamis, 20 Maret 2014

Memutihkan gigi dengan cepat dan mudah



cara memutihkan gigi
Memutihkan gigi dengan cepat dan mudah - Gigi merupakan bagian tubuh yang berpengaruh untuk meningkatkan penampilan seseorang, saat seseorang senyum dan giginya juga indah maka senyumnya akan enak dilihat. Namun jika gigi seseorang tersebut kusam dan berwarna kuning tentunya kurang menarik saat dilihat orang.

Gigi kuning dan kusam di sebabkan karena banyak hal, diantaranya karena jarang menggosok gigi, salah dalam menggosok gigi, mengkonsumsi kopi dan teh berlebihan, karena nikotin rokok, dan masih banyak lagi penyebab lainnya. Gigi kuning dan kusam tersebut tentunya akan membuat orang yang mengalaminya menjadi kurang percaya diri. Oleh karena itu jika anda mengalaminya harus segera di atasi, berikut ini cara untuk mengatasi gigi kuning dan kusam sehingga menjadi putih berkilau.

Menyikat gigi rutin dan benar
Cara yang paling mudah dan tepat yaitu dengan menyikat gigi anda secara rutin dan dengan cara yang benar. Sikatlah gigi anda setiap hari di pagi dan malam hari sebelum tidur, kemudian ikuti dengan berkumur menggunakan obat kumur sehingga kuman di mulut anda akan hilang. Dengan cara ini maka gigi anda akan lebih sehat.

Menggunakan siwak
Cara ini memang sudah dipercaya dan digunakan sejak jaman dahulu, cara ini memang sangat efektif untuk memutihkan gigi. Siwak itu sendiri juga terbuat dari batang pohon atau akar pohon yang salah satu ujungnya sudah halus sehingga tidak merusak gigi. Selain menjaga kebersihan gigi, cara ini juga dapat meningkatkan kekuatan gigi anda. Namun sebaiknya siwak dari akar atau batang pohon tersebut dengan catatan harus bersih dan tidak kasar sehingga tidak akan merusak gigi serta gusi anda.

Menggunakan kulit jeruk
Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa kulit jeruk ternyata dapat dijadikan sebagai pemutih gigi. Kulit jeruk yang biasanya kita buang ini mampu merawat gigi dan menyehatkan gigi. Caranya yaitu dengan memanfaatkan bagian dalam kulit jeruk, gosokkan bagian dalam kulit jeruk tersebut di bagian gigi anda yang kuning. Untuk hasil yang maksimal anda dapat melakukannya di pagi hari setiap hari. Dengan cara ini maka gigi anda menjadi putih berkilau. Namun jika anda memiliki gigi sensitif, sebaiknya jangan menggunakan cara ini. Hal ini dikarenakan kulit jeruk mengandung vitamin C yang akan membuat iritasi ke gigi yang sensitif.

Artikel Terkait

Memutihkan gigi dengan cepat dan mudah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email