Jumat, 14 Maret 2014

Aplikasi Adzan Terbaik Smartphone Android

Kabar gembira bagi kalian umat muslim yang hobi bepergian jauh yang mungkin ada sebagian dari kalian yang merasa bingun dengan waktu adzan di wilayah tersebut. Dimana seperti kita ketahui, waktu adzan di beberapa wilayah memang berbeda-beda. Kini telah hadir aplikasi adzan terbaik untuk perangkat Smartphone berbasis Android. Aplikasi-aplikasi ini asli buatan developer asing maupun lokal. Dan pastinya aplikasi ini merupakan aplikasi adzan terbaik yang pernah ada untuk Smartphone Android.

Berikut aplikasi adzan terbaik untuk Smartphone Android :

  1. Aplikasi Muslim Pro
Aplikasi ini merupakan aplikasi adzan yang pastinya sangat nyaman menemani kita para pengguna Smartphone Android yang sedang bingung menentukan waktu adzan dan arah qiblat. Aplikasi ini sendiri berisi informasi mengenai waktu doa yang paling pas berdasarkan lokasi kalian berada. Selain itu juga di dalamnya bersi visual serta audio pemberitahu waktu adzan. Tak hanya itu saja, di dalamnya juga tersedia informasi mengenai lokasi restauran halal serta lokasi Masjid yang ada di sekitar kita.

  1. Aplikasi Jadwal Solat serta Kiblat
Aplikasi yang satu ini masuk dalam daftar aplikasi adzan terbaik serta paling populer yang bisa kita dapatkan secara gratis. Aplikasi ini asli buatan lokal. Di dalamnya berisi mengenai jadwal solat serta arah kiblat yang dapat membantu kalian yang kebingungan menentukan waktu solat dan arah kiblat dimana kalian berada.

  1. Aplikasi Azan, Kiblat & Muslim Daily
Aplikasi ini juga masuk dalam daftar aplikasi adzan terbaik untuk perangkat Smartphone Android dan asli produk lokal. Bahkan kabarnya aplikasi ini sudah mencapai 100 ribu lebih pengunduh di seluruh dunia. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang bisa membantu kita, diantaranya penghitung mundur waktu untuk solat, jadwal solat berdasarkan lokasi kita berada, mengenai solat lima waktu, dhuha, witir, tahajud serta cara membaca al-quran dan ceramah agama. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan laporan kegiatan mengenai infaq serta arah kiblat.

Artikel Terkait

Aplikasi Adzan Terbaik Smartphone Android
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email