Jumat, 14 Maret 2014

Daftar Aplikasi iPad Terpopuler

Pada kesempatan kali ini, kami akan sedikit membahas tentang Daftar Aplikasi iPad Terpopuler yang saat ini memang banyak sekali dicari oleh para pengguna Gadget iPad. Dan tentunya aplikasi itu sendiri memiliki dua jenis yang berbeda, yakni ada yang berbayar dan ada pula yang gratis.

Dan berikut ini daftar aplikasi tersebut :

1. YouTube
Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini. Tentunya kalian semua tahu dengan aplikasi ini. Yah, aplikasi yang satu ini memang menjadi salah satu aplikasi yang paling popoler. Bahkan aplikasi ini tersedia secara gratis.

2. Candy Crush Saga
Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi permainan layaknya Bejeweled. Hanya saja icon permaian ini menggunakan permen. Ada beberapa tingkatan level yang bisa kita mainkan. Yang pasti akan sangat seru.

3. Temple Run 2
Aplikasi ini adalah sebuah sekuel game yang asli. Game ini dirilis pada 17 Januari 2013 silam. Game ini bisa dimainkan siapa saja entah itu anak-anak atau orang dewasa sekalipun.

4. Calculator for iPad Free
Aplikasi ini adalah aplikasi kalkulator yang bisa membantu kita dalam menghitung.

5. Skype for iPad
Ini adalah sebuah aplikasi komunikasi yang menggunakan program teknologi P2P. kita bisa mendapatkan secara gratis di Apple App Store.

6. Netflix
Aplikasi ini seperti aplikasi youtube. Dimana di dalam aplikasi ini tersedia beragam jenis video yang bisa kita putar. Kita juga bisa memutar TV secara online dan tentunya gratis.

7. Despicable Me: Minion Rush
Aplikasi ini adalah aplikasi game yang terinspirasi dari sebuah film animasi 3D. ada bermacam jenis tantangan yang bisa kita mainkan dan tentunya akan sangat menyenangkan.

8. iBooks
Aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat membantu kita untuk membaca buku  dan mendownloadnya. Kita bisa mendownload secara gratis buku yang sudah laris atau bahkan buku favorit kita.

9. Facebook
Siapa sih yang tidak tahu dengan salah satu jejaring sosial terpopuler yang ada saat ini. Yah, aplikasi ini akan membantu kita untuk menjalankan jejaring sosial Facebook milik kita.

Artikel Terkait

Daftar Aplikasi iPad Terpopuler
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email