Kamis, 27 Maret 2014

Tips sukses menjalankan bisnis online affiliate



 
Tips sukses menjalankan bisnis online affiliate - Bisnis online memang sangat banyak sekali jenis dan cara kerjanya, salah satu bisnis online yang cukup terpercaya dan terbukti menghasilkan yaitu bisnis affiliate. Di internet sangat banyak tersedia bisnis affiliate yang cukup menghasilkan.

Bisnis affiliate merupakan salah satu program di internet yang cara kerjanya anda harus mempromosikan produk orang tersebut untuk mendapatkan penghasilan. Ketika ada yang membeli produk tersebut melalui referensi anda, maka anda akan mendapatkan komisi. Di internet sangat banyak program affiliate yang dapat anda ikuti untuk mendapatkan penghasilan di antaranya clickbank, CJ, amazon untuk program affiliate lokal yaitu affiliasi tokoone. Jika anda sudah mendaftar dan mengikuti program affiliate tersebut ikuti tips berikut supaya anda sukses menjalankan bisnis affiliate.

Riset produk
Produk affiliate memang banyak sekali jenisnya, kadang membuat anda bingung memilihnya. Anda juga harus memilih secara tepat sehingga pasar yang anda targetkan terjangkau. Cara riset produk anda dapat menggunakan google trends dan google keyword tool untuk anda gunakan sebagai tool gratis. Dengan mengetahui produk yang sedang hot trends maka anda dapat memilih produk affiliate dengan mudah.

Promosikan di blog
Cara terbaik untuk mempromosikan produk affiliate yaitu melalui sebuah blog yang sudah bertrafik. Maka buatlah sebuah blog yang khusus untuk mereview dan mengulas secara detail produk affiliate yang anda promosikan. Pada setiap artikel sertakan juga link untuk order produk affiliate tersebut melalui link referal anda. selain itu buat juga sebuah banner yang menarik untuk di pasang di blog anda, pada umumnya sebuah program affiliate sudah menyediakan banner khusus untuk dipasang sehingga anda hanya perlu mengcopy kode scriptnya saha.

Buat opt in newsletter
Cara yang tak kalah efektif yaitu dengan memberikan sebuah opt in newsletter. Daftarlah pada program autoresponder dan copy kode untuk opt in newsletter di blog anda. Berikan bonus ebook atau apa saja ketika pengunjung memasukkan email dan nama. Ketika pengunjung klik submit maka dia akan menjadi database list anda. sehingga anda dapat mempromosikan produk affiliate anda secara otomatis yang sudah anda setting jangka waktunya melalui autoresponder.

Artikel Terkait

Tips sukses menjalankan bisnis online affiliate
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email