Kamis, 27 Maret 2014

Menghasilkan Uang Dari Blog



Menghasilkan uang dari blog - Semakin berkembangnya teknologi membuat apapun yang kita inginkan semakin mudah untuk di dapatkan. Salah satunya yaitu kita sangatlah mudah untuk mendapatkan penghasilan tetap dari internet. Hanya melalui sebuah blog anda dapat menghasilkan  uang yang mungkin akan menjadi penghasilan tetap anda.

Jika anda memiliki hobi menulis blog maka itu merupakan suatu potensi bagus untuk mendapatkan penghasilan dari internet apalagi jika blog milik anda berpengunjung atau trafik yang tinggi, pastinya itu akan dapat mendatangkan uang untuk anda dengan sendirinya. Banyak sekali program di internet yang dapat anda gunakan untuk memonetize blog anda. Bahkan banyak orang yang telah menjadikan blogging sebagai pekerjaan utama dan meninggalkan pekerjaan di dunia nyata, karena penghasilan dari internet lebih besar dibanding pekerjaan sebelumnya. Lalu bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari blog ?

Pay per click
Pay per click merupakan sebuah program di internet yang mempertemukan antara publisher atau blogger dengan advertiser atau pemasang iklan. Cara kerja pay per click itu sendiri juga sederhana, ketika ada advertiser yang memasang iklan di program pay per click tersebut maka pay per click akan memberikan anda sebuah kode script iklan untuk di pasang di blog anda. ketika ada pengunjung yang mengeklik iklan tadi di blog anda maka anda akan mendapatkan uang sesuai ketentuan program tersebut. Untuk program pay per click terpercaya yaitu google adsense dan chitik, untuk dalam negeri yaitu adsensecamp dan kliksaya.

Iklan langsung
Untuk blog yang sudah terkenal anda dapat menempatkan slot iklan di widget sisi blog anda. ketika ada orang yang memasang iklan , maka anda akan menentukan berapa biaya memasang iklan dalam sebulan. Anda bisa menempatkan beberapa iklan di sisi blog anda yang akan menjadi penghasilan bulanan blog anda.

Paid to review
Program paid to review juga dapat anda jadikan untuk memonetize blog anda yang bertrafik tinggi. ketika anda sudah mendaftar di program ini, maka anda akan di beri tugas untuk mereview situs pemasang iklan langsung di blog anda. Anda akan dibayar per review yang anda tulis.

Artikel Terkait

Menghasilkan Uang Dari Blog
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email