Jumat, 28 Maret 2014

Tips menjalankan bisnis pay per click



 
Tips menjalankan bisnis pay per click - Pay per click merupakan salah satu bisnis online yang banyak di gemari para blogger di internet. Bahkan tak jarang para blogger yang meninggalkan pekerjaan utamanya dan memilih menjadi blogger yang menghasilkan uang dari internet. Mereka lebih memilih menjalankan bisnis pay per click karena penghasilannya yang besar.

Pada umumnya orang yang memang sudah sukses bisnis ini mereka memiliki penghasilan yang sangat besar dan biasanya dari satu blog menghasilkan rata rata perbulan di atas 2 juta. Untuk mendapatkan itu semua memang diperlukan usaha keras dari blogger tersebut sehingga visitor atau pengunjung yang datang banyaka dan mengeklik iklan yang di pasang. Coba beberapa tips berikut supaya anda bisa sukses menjalankan bisnsis pay per click.

Konsisten menulis artikel
Salah satu kunci sukses mendatangkan trafik visitor dari google yaitu dengan menulis artikel yang berkualitas dan artikel unik. Artikel yang dimaksud yaitu artikel yang anda buat sendiri tanpa copas dari sumber lain. dengan anda rutin mengupdate artikel dan artikel yang anda buat itu unik maka blog anda akan semakin di percaya google sehingga akan menempati urutan satu di google. jika itu sudah terjadi maka potensi pengunjung yang datang akan semakin besar.

Penempatan iklan
Untuk beberapa program pay per click misalnya google adwords, dia sangat ketat sekali peraturannya bahkan dari penempatan iklan saja jika dilanggar sedikit akan mendatangkan banned bagi anda. oleh karena itu tempatkan iklan di posisi yang tepat dan posisi tersebut cocok dilihat pengunjung sehingga pengunjung yang membaca artikel di blog anda akan tertarik untuk mengeklik iklan tersebut.

Bangun beberapa blog
Jika kita misalkan satu blog menghasilkan minimal 2 juta, maka jika ada 5 blog dalam sebulan mampu menghasilkan 10 juta bagi anda, dan bagaimana jika anda memiliki misalnya 10 blog, pasti penghasilannya sangat besar. oleh karena itu gunakan modal anda untuk membeli beberapa domain dan di bangun blog dengan niche yang berbeda. Jika anda tidak mampu untuk mengelola blog tersebut misalnya dari membuat artikel, anda dapat menyewa jasa content writer untuk mengisi blog anda sehingga semua blog yang anda punya aktif, bertrafik dan berpenghasilan tinggi.

Artikel Terkait

Tips menjalankan bisnis pay per click
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email