Jumat, 28 Maret 2014

Langkah sederhana sukses clickbank



Langkah sederhana sukses clickbank - Clickbank merupakan sebuah situs yang menawarkan partnerhip yaitu affiliate. Anda akan dibayar ketika anda mereferensikan orang untuk membeli produk yang ada di clickbank marketplace. Di clickbank sendiri sangat banyak produk produk digital baik itu ebook, software, video tutorial dan lain lain. Kategorinya pun juga sangat banyak sehingga anda dapat memilih dengan leluasa.
Sudah banyak orang yang sukses menjalankan bisnis affiliate clickbank dan menghasilkan dollar yang sangat banyak. Jika anda juga berniat untuk menjalankan affiliate clickbank sebaiknya anda perhatikan langkah sederhana berikut ini.

Riset produk clickbank
Riset produk bertujuan untuk mengetahui produk apa yang sedang menjadi hot trends dan sedang banyak di cari. Di clickbank sendiri juga tersedia ribuan produk siap jual yang dapat anda promosikan, namun perlu anda ketahui bahwa tidak semua produk dapat anda jual dengan mudah. Oleh karena itu anda perlu memilih dengan jeli produk yang akan anda promosikan sebelum anda menghabiskan banyak waktu dan uang. Di clickbank sudah tersedia tool untuk melakukan riset produk yang anda dapat gunakan. Misalnya anda dapat mengetahui berapa orang yang telah membeli produk ini dan berapa orang affiliate yang sukses. Anda dapat pertimbangkan yang persaingannya sedikit namun barang tersebut banyak di cari.

Buat landing page
Landing page berfungsi untuk mempromosikan poduk clickbank yang telah anda pilih. Buatlah situs landing page misalnya website review yang akan mengulas secara detail produk yang anda pilih tersebut. Oleh karena itu anda harus bisa menulis review yang menarik untuk di posting di website landing page. Di dalam situs landing page tempatkan link affiliate anda menuju produk clickbank yang anda promosikan. Update lah artikel setiap hari secara rutin.

Promosi landing page
Untuk promosi landing page tersebut anda dapat menggunakan program di internet baik berbayar maupun gratisan. Untuk yang berbayar anda dapat menggunakan periklanan google adwords yang pasti tergarget dan banyak pengunjung, selain itu ada juga facebook ads dimana iklan anda akan tampil di halaman widget facebook sesuai orang yang anda targetkan. Untuk yang gratisan anda bisa melakukan cara SEO untuk landing page.

Artikel Terkait

Langkah sederhana sukses clickbank
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email