Senin, 03 Maret 2014

Perawatan wajah secara alami dan murah



Perawatan Wajah
Perawatan wajah secara alami dan murah - Memiliki wajah yang putih dan cantik memang menjadi keinginan setiap wanita. Untuk memenuhi keinginan tersebut, kadang seorang wanita melakukan perawatan wajahnya sehingga menjadi seperti yang dia inginkan.

Tak jarang wanita menghabiskan uangnya untuk sekedar melakukan perawatan di salon kecantikan. Namun tidak dia sadari, jika salon tersebut menggunakan bahan kimia yang tidak terbuat dari bahan alami, dia akan mengalami dampak negatifnya pada masa yang akan datang. Selain itu perawatan di salon juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu jalan alternatifnya yaitu melakukan perawatan sendiri di rumah menggunakan bahan alami yang mudah di dapat dan tentunya dengan biaya murah. 

Jeruk nipis
Jika anda memiliki wajah yang berjerawat dan kusam, namun anda ingin mencerahkan dan menghaluskan wajah. Anda perlu siapkan satu buah jeruk nipis kemudian peras jeruk nipis tersebut dan ambil airnya. Gunakan untuk membasuh wajah anda sampai merata, pada saat pertama efeknya yaitu wajah anda akan merasa gatal seketika terkena air jeruk. Itu berarti pertanda baik karena wajah anda akan lebih membaik nantinya. Lakukan cara ini setiap hari selama seminggu saat sebelum tidur, dan pada saat pagi hari anda sudah bisa membilas wajah anda dengan air bersih.

Telur
Telur tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan, tetapi juga kecantikan. Untuk melakukan perawatan kecantikan anda tidak perlu memakan telurnya. Namun anda perlu mengambil putihnya saja bagian telur. Gunakan untuk masker dan menggosokkan di wajah anda secara merata. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas menggunakan air bersih. Dengan cara ini maka kulit wajah anda akan lebih kencang. Selain itu putih telur juga dapat melembabkan kulit wajah anda.

Madu
Madu merupakan salah satu pelembab terbaik untuk perawatan wajah, tak heran jika banyak produk kosmetik yang menggunakan madu sebagai bahan dasarnya. Untuk perawatannya juga sangat mudah, anda hanya perlu siapkan madu kemudian oles dan gosokkan ke wajah anda hingga ke semua permukaan wajah rata. Diamkan selama lima menit dan bilas menggunakan air. Anda dapat melakukannya setiap seminggu 3 kali supaya hasilnya maksimal.

Artikel Terkait

Perawatan wajah secara alami dan murah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email