Senin, 10 Maret 2014

Manfaat luar biasa madu bagi kecantikan wanita



Manfaat Madu Untuk Kecantikan Kulit
Manfaat luar biasa madu bagi kecantikan wanita - Madu merupakan makanan yang banyak di jadikan sebagai obat herbal untuk menyehatkan tubuh, namun ternyata tak hanya menyehatkan tubuh, madu juga memiliki khasiat bagi kecantikan seorang wanita. oleh karena itu sekarang ini banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan dasar yaitu madu. 

Untuk mendapatkan produk kecantikan memang diperlukan biaya yang mahal, oleh karena itu anda dapat menggantinya dengan menggunakan madu. Madu memiliki khasiat yang tak kalah dari produk kecantikan tersebut, selain lebih murah juga lebih berkhasiat tentunya karena bahannya alami. madu memiliki khasiat untuk kecantikan wanita baik rambut, kulit wajah maupun bibir. Apa sajakah manfaatnya, berikut ini.

Manfaat untuk rambut
Madu memiliki banyak sekali manfaat bagi rambut. Di antaranya adalah mengatasi rambut rontok, untuk perawatannya anda perlu mencampurkan madu dengan minyak zaitun. Kemudian gunakan untuk di oleskan di seluruh permukaan rambut secara merata. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.
Kedua yaitu pelembab rambut, untuk melembabkan rambut sangat mudah caranya yaitu  sama seperti sebelumnya, namun pada saat rambut di diamkan tutup dengan penutuo kepala selama 30 menit kemudian bilas rambut. 

Manfaat bagi kulit wajah
Selain rambut, madu juga memiliki manfaat bagi kulit wajah, diantaranya yaitu memperlembab kulit wajah, madu mampu melembabkan kulit wajah yang kering dan kusam. Untuk perawatannya anda hanya perlu mengoleskan madu ke seluruh permukaan wajah anda dan diamkan selama 10 menit, lakukan rutin supaya hasilnya maksimal.
Manfaat kedua yaitu Mencerahkan kulit, madu dapat meningkatkan kecerahan kulit wajah anda. caranya sama dengan cara di atas, untuk hasil yang maksimal dapat anda iringi dengan meminum madu secara rutin.
Madu juga mampu mengatasi jerawat, jerawat kadang menjadi hal yang paling ditakuti oleh wanita, jika wajahnya sudah terkena jerawat sebaiknya anda melakukan perawatan dengan madu. Caranya yaitu oleskan madu ke bagian wajah yang berjerawat dan diamkan 15 menit kemudian bilas.

Manfaat bagi bibir
Madu mampu membuat bibir anda menjadi lebih merah dan bibir anda menjadi lembab. Caranya yaitu dengan menuangkan madu ke sendok makan dan panaskan sedikit menggunakan lilin kemudian gunakan madu untuk  di oleskan ke bibir anda, lakukan sebelum tidur selama seminggu sehingga hasilnya akan terlihat.

Artikel Terkait

Manfaat luar biasa madu bagi kecantikan wanita
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email