Selasa, 11 Maret 2014

Lagu-Lagu Ulang Tahun Untuk Pasangan Terkasih

Hari ulang tahun pasangan terkasih tentunya akan menjadi hari penting bagi kita. Tak heran jika pada hari itu kebanyak orang sudah menyiapkan beberapa kejutan istimewa bagi pasangannya tersebut. Ada satu cara yang mungkin bisa kita coba yakni dengan memberikan ucapan ulang tahun melalui sebuah lagu. Kekasih mana sih yang tak terpesona dengan ucapan ulang tahun dengan sebuah lagu yang dimainkan oleh kekasih tercinta? Dan berikut beberapa lagu ulang tahun yang bisa kita pilih untuk pasangan terkasih :
 
1.    Dewi Lestari ‘Selamat Ulang Tahun’
Dewi Lestari memang lebih dikenal sebagai salah satu novelis fiksi yang handal. Namun ternyata dibalik itu semua ia juga punya bakat terpendam dalam menciptakan sebuah lagu, salah satu lagu ciptaannya ialah lagu yang berjudul ‘Selamat Ulang Tahun’.

Lagu ini menceritakan tentang kisah perjalanan seseorang yang berusaha untuk mendekati sang kekasih yang pada saat itu sedang ulang tahun. Lagu ini dikemas dengan music yang sangat pas yang sangat enak untuk di dengarkan dan tentunya sangat pas untuk dijadikan salah satu kado buat pasangan terkasih.

2.    Ten 2 Five ‘Happy Birthday’
Lagu berikut adalah lagu dari Ten 2 Five yang berjudul ‘Happy Birthday’. Lagu ini tak kalah bagusnya dengnya dengan lagu sebelumnya. Dengan lirik lagu yang enak ditambah dengan perpaduan music jazz-pop tentunya sangat cocok sekali dijadikan sebuah kejutan yang manis bagi pasangan terkasih yang sedang berulang tahun.

3.    Kahitna ‘Selamat Ulang Tahun Cinta’
Kahitna memang terkenal dengan lagu-lagu cintanya. Salah satu lagu dari Kahitna juga bisa menjadi pilihan yang pas bagi kita sebagai kado terindah bagi pasangan terkasih. Lagu tersebut berjudul ‘Selamat Ulang Tahun Cinta’. Tentunya akan terasa semakin manis jika kita membawakan lagu ini di tengah malah saat menjelang pergantian hari kebahagiannya.

4.    Vagetos ‘Selamat Ulang Tahun’
Lagu dari Vagetos yang satu ini bisa menjadi pilihan yang pas bagi kita. Lagu ini berjudul ‘Selamat Ulang Tahun’. Lagu ini sangat cocok dinyanyikan untuk sang mantan kekasih yang sedang berulang tahun.
 

Artikel Terkait

Lagu-Lagu Ulang Tahun Untuk Pasangan Terkasih
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email