Senin, 10 Agustus 2015

DOKTER GILA! Pasien minta dicabut 3 gigi, dokter gigi malah mencabut 32 gigi


Berapa minggu apa berapa bulan sekali sih kamu datang ke dokter gigi? Kebanyakan orang biasanya datang ke  dokter gigi mungkin cuman sekedar membersihkan karang gigi atau hanya sekedar memasang kawat gigi, Namun apa yang akan terjadi bila ternyata saat mencabut gigi, si dokter malah membuat giggi kita jadi ompong?
 
Dilansir dari huffingtonpost.com, Jumat (31/7) seorang pria bernama Christopher Chris bercerita bahwa dia kehilangan seluruh giginya seteiah dari dokter gigi. Pria 21 tahun itu berbagi pengalaman nya di saat itu ibunya memintanya untuk mencabut tiga gigi saja,tapi dokter tersebut malah melakukan hal yang lebih.
"Dokter pun tidak  menyisakan satu gigi pun, dan saya terlihat aneh banget sekarang," ucap si pria 21 tahun itu.

Selain itu, ternyata bukan Chris saja yang mengalami kejadian seperti itu , karena setelah ditelusuri, banyak korban lain yang mengalami nasib yang sama dengan Chris. Rose Hill pun mengalami hal yang serupa ketika dia meminta dokter mencabut satu gigi, ternyata si dokter itu pun  malah mencabut sebaris gigi miliknya.
Ternyata  ketika para reporter coba melakukan klarifikasi ke klinik gigi Amazing Family Dental tersebut, si dokter sama sekali tidak mau menemui reforter itu, si dokter malah meminta stafnya untuk memanggil polisi. Mari kita lihat video tersebut.

Artikel Terkait

DOKTER GILA! Pasien minta dicabut 3 gigi, dokter gigi malah mencabut 32 gigi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email