Selasa, 01 April 2014

Penghasilan dari internet dengan berjualan produk informasi



 
Penghasilan dari internet dengan berjualan produk informasi  - Di internet kita dapat menjual banyak sekali jenis produk baik itu produk fisik maupun digital. Untuk produk fisik kita dapat menjual misalnya baju, tas ataupun sepatu. Sedangkan untuk produk digital kita dapat menjual ebook, softwarea atau video tutorial. Dengan menjual produk di internet sehingga kita akan masuk ke pasar tersebut, karena marketnya sangat luas kita bisa mendapatkan pembeli dengan jangkauan yang sangat luas sehingga sangat menguntungkan.

Salah satu produk yang laris manis di internet yaitu produk informasi. Apakah produk informasi itu ? produk informasi adalah sebuah produk yang berformat mungkin ebook ataupun video yang di dalamnya memuat informasi informasi yang anda cari, mungkin panduan, ataupun informasi lainnya. Di internet produk ini sangat di cari, sehingga anda dapat memanfaatkannya dengan menjual satu jenis saja produk informasi tersebut. Caranya ada dua, yang pertama anda dapat menjual produk informasi secara reseller, namun anda hanya menjualkan produk orang lain. Dan cara kedua anda dapat membuat produk informasi tersebut sendiri.

Namun pada artikel kali ini kita akan membahas tentang membuat produk sendiri. Ketika anda ingin membuat produk informasi, pastinya anda akan bertanya tanya, produk apa yang akan di buat ?. pasti anda bingung mengenai produk yang akan anda buat. Oleh karena itu cara mudahnya adalah anda mulai dari hobi anda sendiri. Anda pasti memiliki hobi, cari tahu apakah di hobi tersebut anda dapat membuat produk informasi yang dapat di jual. Mungkin anda hobi bermain gitar, anda dapat menjual produk informasi mungkin panduan belajar gitar. Atau jika anda hobi memasak, anda dapat membuat resep resep masakan.

Selain dari hobi, anda dapat membuat produk informasi dari pengalaman anda. Mungkin anda membuat produk informasi tentang bagaimana cara menyatakan cinta kepada wanita. Ataupun anda menceritakan pengalaman anda ketika berpetualang ke seluruh dunia. Itu dapat anda jadikan produk informasi yang akan mendatangkan uang bagi anda.
Setelah anda mengetahui produk apa yang akan anda buat. Kemudian anda meriset produk di internet, jika memungkinkan dengan kata lain pencarinya banyak, maka anda dapat menuju ke langkah selanjutnya yaitu anda harus merancang produk informasi tersebut. Produk informasi dapat berupa ebook atau video , itu sesuai dengan keinginan anda.

Artikel Terkait

Penghasilan dari internet dengan berjualan produk informasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email