Jumat, 12 Juli 2013

Daftar Lagu Terbaru Agnes Monica - Album AGNEZ MO


Daftar Lagu Terbaru Agnes Monica, Agnes Monica kembali merilis karya terbarunya dengan format digital album. Album bertajuk Agnez Mo ini memuat sepuluh lagu, dengan format berbahasa Inggris. Dalam acara peluncuran parfum dan album digital terbarunya, Agnes juga menghibur para fans yang hadir di Grand Indonesia, Sabtu, 1 Juni 2013 malam. Agnes pun tampil prima menyanyikan lima lagunya.

Para fans pun tampak tidak sabar ketika Daniel Mananta naik ke atas panggung. Sontak, mereka bersorak sorai memanggil nama Agnes, "Agnes", "Agnes". Mal papan atas Indonesia itu pun seolah tenggelam dalam crowd. Keriuhan pun meledak ketika Agnes naik ke atas panggung diiringi para dancer. Setelah perform, Agnes bercerita mengenai parfum terbarunya, Reve, serta album digitalnya Agnez Mo. berikut ini adalah informasi tentang Daftar Lagu Terbaru Agnes Monica - Album AGNEZ MO yang selengkapnya :

  1. Hide and Seek
  2. Walk
  3. Bad Girl
  4. Flying High
  5. Got Me Figured Out
  6. Things Will Get Better
  7. Renegade
  8. Be Brave
  9. Lets Fall in Love
  10. Shut Em Up

Mungkin itu saja informasi terlengkap dan terbaru yang dapat admin Berita Terkini sampaikan seputar Daftar Lagu Terbaru Agnes Monica pada album yang bertajuk AGNEZ MO ini. semoga bermanfaat untuk anda semua.

Artikel Terkait

Daftar Lagu Terbaru Agnes Monica - Album AGNEZ MO
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email