Senin, 26 Agustus 2013

Cara Memakai Hijab Modern

Cara Memakai Hijab Modern gaya baru saat ini adalah model hijab. Jilbab hijab sekarang jadi gaya jilbab masa kini yang paling modern. Jilbab saat ini digandrungi oleh wanita muda masa kini. Jilbab modern  atau biasa disebut hijab ini emang unik dari segi bentuknya dan cara memakai jilbab yang agak rumit.

Jilbab ini akan admin ulas kepada sobat semua. Cara memakai hijab mulai dari awal dan langkah-langkah mengenakan jilbab. Jilbab hijab mudah digunakan. Nanti akan admin berikan tutorial berupa foto dan gambar menggunakan jilbab hijab.

Jilbab hijab berikut ini harus sobat gabung dengan ciput agar terlihat cantik. Oke, langsung saja sobat berikut cara lengkap langkah demi langkah Cara Memakai Hijab modern.

1. Kenakan ciput seperti gambar dibawah ini
Cara Memakai Hijab



2.  Lipat selendang segi empat secara diagonal hingga berbentuk segitiga, lalu kenakan di atas ciput.

Cara Memakai Hijab


3. Kenakan selendang tadi dengan sisi kiri lebih panjang dari kanan. Sisa kain diatur untuk menutupi bagian tengkuk dan leher, kemudian sematkan peniti agar lebih rapi.

Cara Memakai Hijab

4.  Lapisi lagi dengan scarf panjang yang telah disiapkan hingga menutupi leher dan tengkuk.
Cara Memakai Hijab


5.  Terakhir, kenakan hiasan kalung dengan cara melilitkannya di seputar konde ciput, lalu tahan dengan peniti atau jarum pentul.

Cara Memakai Hijab

Nahhh untuk yang jadinya lihat gambar terakhir ini ya dan semoga bermanfaat Cara Memakai Hijab modern

Artikel Terkait

Cara Memakai Hijab Modern
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email