Rabu, 31 Juli 2013

Puisi Romantis Buat Pacar

Puisi Romantis Buat Pacar bertulisakan kata bijak tentang cinta Untuk Pacar ini mungkin sanggup membantu dalam harmonisasi dalam kelanjutan hubungan kita dengan jantung hati atau Kekasih, Sebab Seorang pujaan atau Pacar biasanya ingin dipuja dan di puji oleh kekasihnya.

Puisi romantis untuk pacar adalah kata kata cinta yang paling ampuh untuk diberikan buat pacar sobat semua, Puisi cinta romantis untuk pacar dibawah ini kami sudah sediakan buat sobat semua,

Mungkin sobat sedang galau dan mencari kata kata sedih, sobat tidak perlu sedih lagi karena sobat bisa memberikan puisi romantis yang paling ampuh untuk diberikan kepada pacar sobat semua



Puisi Romantis

ingin ku katakan selamat malam pada mu
sedang aku tahu kau tidak di sini bersama ku,
tapi bermil-batu jauhnya, dr ku
Hatiku begitu kosong dan kesepian tanpa mu
Saat aku menghapus air mata ,ku cuba untuk bersembunyi.

Aku coba memejamkan mata dan melupakan mu seketika.
Tetapi dengan kesedihan di dalam aku mula menangis.
Tiba-tiba aku ingat apa yang pernah kau katakan pada ku
pandanglah bintang bila kau rindu pada ku
tataplah bulan bila kau ingin betemu..aku terus dan terus menunggu tanpa jemu

Ketika jarak cenderung membuat kita terpisah,
aku akan tetap mempertahankan mu senantiasa ada di hati ku
Ketika malam bersama-sama, tidak boleh menjadi milik kita,
Hanya menutup mata kau dan aku bertemu di atas hamparan bintang-bintang.

ku terbayang senyum mu,mengantar tidur ku
Dan dengan lembut ku tutup mata ku,terasa kau dekat dg ku
betapa indah taburan bintang,mengihiasi gelapnya malam
Tapi kau tidak ada....., tidak ada...dlm pelukan ...

Aku duduk sendiri menunggu, dengan harapan dalam hatiku,
Tidak lagi ingin disimpan kesepian...yg memanjang..
Tiba-tiba di kejauhan, bayangan yang muncul,di depan ku
Sebuah air mata gulungan di wajah ku dan gambar wajah mu terlihat jelas.
dalam fikiran ku...AKU MERINDUI MU...

Puisi Romantis untuk pacar

Bola mata seperti permata, bibir laksana anggur manis
Sebuah hasrat yang mengaktifkan aku keluar dari pikiran saya
Dia miliki tata untuk menghadirkan kebahagiaan
Buat semua orang dia sudah deket
Jntungku menginjak meremang
ketika suara manisnya aku dengarkan
Dia ialah perempuan yang telah mencari-cari
tiap-tiap hari pada hidup aku

Aku bermaksud membawa nya untuk istri
Tatkala hari-hari lebih dekat
Semakin kalang kabut saya memperoleh
Karena dia menerima hatiku

Pertama kali kami pernah bertemu
Saya tahu aku akan Mencintainya sampai aku mati
Saya akan mengambil Sumpah dan bahwa aku tidak bisa berbohong

hei, Aku sangat mencintaimu dari ruang hatiku
dan kamu tahu aku tidak bisa menahannya
Saya ingin membuat mu bahagia dan membuatmu merasa aman
dan aku berjanji
Saya tidak akan pernah menyakiti Anda bahwa Anda dapat yakin
Aku cinta kamu dan saya selalu akan!

Nah, bagaimana teman puisi romantis buat pacar tersayang. semoga bermanfaat artikel ini

Artikel Terkait

Puisi Romantis Buat Pacar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email