Sabtu, 11 Agustus 2012

Kata Mutiara Cinta Romantis

Kata Mutiara Cinta Romantis memang selalu dicari dan dinanti oleh setiap orang. Apalagi kata mutiara cinta yang romantis dan menyentuh hati orang-orang yang kita kasih kata mutiara tersebut. Nah, kali ini admin akan kembali memberikan kumpulan kata kata cinta buat sobat semua.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika sobat mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila sobat Coba menutup matamu dari orang yang sobat cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama

Kata Mutiara Cinta Romantis


Jika suatu saat nanti kamu mencintai wanita lain, wanita itu harus lebih baik dari aku

Aku selalu suka mencuri-curi untuk memandang wajahmu walau hanya sebentar tp km tak pernah menyadari.
Perkuat keyakinan, buang semua keraguan. Karena keraguan hanya akan menghambat perjalanan menuju keberhasilan.
Pantaskan diri untuk berbahagia. Kemudian berusaha dan berdoa, setelah itu serahkan hasilnya kepada Sang Pemilik Semesta.
Jika kita berusaha dengan baik, dan selalu berperasangka baik, maka Tuhan pun akan memberikan kita semua yang terbaik.

Tuhan, jangan Kau biarkan hatiku penuh kebencian. Aku ingin selalu memaafkan mereka yg membuatku kecewa pun terluka

Dalam hidup, jangan hanya mencari apa yg membuatmu tertawa, tapi jg temukan apa yg membuatmu bersedih, dan menjauh darinya.

Tak peduli seberapa burukpun harimu, sadarilah bahwa malam yg gelap pun tak sebanding dengan indahnya cahaya pagi.
Kadang, meski kamu telah memilih menjauh darinya, cintamu tak pernah berkurang, tapi belajar hidup tanpanya adalah hal terpenting.

Jatuh cinta adalah hal yang mudah, memeliharanya pun tak sulit, kesepian manusia sudah cukup menjadi penyebabnya. Yang sulit dicari adalah teman yang kehadirannya terus menerus menjadikan dia orang yang terus diinginkan ~ Anna Loise

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya ~ Anonymous

Cinta pertama begitu mempesona, karena tidak didasari bahwa suatu waktu bisa berakhir ~ Benyamin Franklin

Ketika sedang jatuh cinta kau akan sulit tidur karena kenyataan lebih indah dari mimpimu ~ Dr. Seuss

Cinta sejati tidak datang kepadamu,tetapi harus datang dari dalam dirimu ~ Julia Roberts

Jika kamu mengerti seperti apa cinta yang tulus, cintailah aku seperti itu. Jangan lebih, sebab hanya cinta seperti itu yang kubutuh. Jika kamu mengerti seperti apa kasih suci itu, kasihilah diriku, seputih kasih itu, karena hanya putih kasihmu yang kumau. Jika memang benar kau dan aku ditakdirkan bersatu, maka takkan ada satupun yang bisa memisahkan kita

Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita ~ Anonymous

Aku mencintaimu bukan karena dirimu, tetapi dikarenakan bagaimana aku ketika bersamamu ~ Roy Croft

Aku tidak pernah tahu bagaimana cara memuja sampai aku mengetahui bagaimana cara mencinta ~ Henry Word Beercher

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?


Tak ada satu orang pun yang dapat mengontrol dirimu, kecuali dirimu sendiri. Mereka hanya bisa mempengaruhimu.

Kau tidak terluka krn mencintai seseorg. Kau hanya akan terluka jika kau pikir org yg kau cintai mencintaimu.
Kamu merasa lebih baik bukan ketika semua masalah selesai, tapi ketika kamu berhenti mengkhawatirkan masalahmu.

semoga bermanfaat kata mutiara cinta romantis ini

Artikel Terkait

Kata Mutiara Cinta Romantis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email