Jumat, 02 Agustus 2013

Sctv Online Live Streaming

Sctv Online live streaming akan di share dalam artikel ini yang di ambil dari layanan tv online terbesar yang ada di internet yaitu mivo tv. sebelum melihat sctv secara streaming mari kita lihat dulu sejarah surya citra televisi

SCTV (awalnya singkatan dari Surabaya Central Televisi) mengudara pertama kali pada tanggal 24 Agustus 1990 di Surabaya, Jawa Timur, dengan jangkauan wilayah Surabaya dan sekitarnya (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Sidoarjo, dan Lamongan). Pada tahun 1991, pancaran siaran meluas mencapai Bali dan sekitarnya.

sctv online


Saat ini kantor pusat tv swasta ini terletak di SCTV Tower, Senayan City, Jalan Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat. Sebelum 23 November 2007, kantor pusat SCTV berada di Jalan Gatot Subroto Kavling 21 Jakarta. SCTV juga memiliki studio penta di Jalan Raya Perjuangan No. 3-4 Komplek Kawasan rcti, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat ini kepemilikan SCTV dikuasai oleh grup Elang Mahkota Teknologi melalui Surya Citra Media (SCM). Sejak pertengahan 1990-an, SCTV yang semula satu manajemen dengan rcti akhirnya keduanya berpisah manajemen. Pada 18 Februari 2011, SCTV dibawah naungan SCM melakukan merger dengan Indosiar, namun kedua stasiun TV swasta itu tetap mengudara dan go Public dengan merek nya masing-masing.

itu sedikit sejarah dari tv swasta terbesar di indonesia. silakan nikmati sctv online live streaming di bawah ini :


nb : di sarankan pakai koneksi internet yang kencang agar tidak buffer.. semoga artikel sctv online ini bermanfaat

Artikel Terkait

Sctv Online Live Streaming
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email