Senin, 26 Agustus 2013

Contoh surat lamaran kerja Terbaru

contoh surat lamaran kerja Terbaru banyak di cari di internet. nah kali ini admin berbagi contoh surat lamaran kerja yang di gunakan saat melamar di bank. Alhamdulillah keterima berkah surat lamaran kerja ini

contoh surat lamaran kerja ini tidak jauh beda dengan literatur lainnya tapi ada hal terpenting saat membuat lamaran kerja yaitu rapi, bersih, singkat, padat dan jelas

inilah contoh surat lamaran kerja untuk jobfair terbaru di tahun 2013

contoh surat lamaran kerja Terbaru




KepadaYth.
Departemen HRD _______________

di tempat

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan pada acara job fair yang diadakan di DBL Arena pada tanggal 28-29 September 2011, saya merasa memenuhi kriteria untuk menjadi pegawai di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya bermaksud mengajukan lamaran untuk menjadi
Saya telah menyelesaikan studi dan dinyatakan lulus dari Jurusan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga Surabaya pada bulan September 2011 dengan IPK 3,07 dan akan melaksanakan wisuda pada tanggal 9 Oktober 2011. Selama menjalani studi, saya aktif dalam berbagai kegiatan akademik, pelatihan, dan organisasi kemahasiswaan. Saya juga mampu mengoperasikan Microsoft Office, software design, dan programming seperti yang saya cantumkan pada Curriculum Vitae.
Sebagai pertimbangan, saya merupakan orang yang pekerja keras, mampu bekerja dalam tim, mampu bekerja dibawah tekanan, mampu bekerja sama dengan baik, dan mempunyai motivasi yang tinggi dalam bekerja.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Pasfoto terbaru 4x6,
2. Foto copy KTP,
3. Foto copy SKL,
4. Sertifikat-sertifikat.
Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun Curriculum Vitae yang terlampir belum menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara untuk menjelaskan lebih detail tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Surabaya, 29 September 2011
Hormat saya,

Muhammad Syaifullah

semoga surat lamaran kerja ini atau  contoh surat lamaran kerja bermanfaat bagi yang sedang refresnsi lewat internet

Artikel Terkait

Contoh surat lamaran kerja Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email